just try to cook with myDad n myBigBro




minggu kmrn..

aku ditinggal mommy, mbHohon, n mak'e kLuar kota..

jdiLah aku ceue satu2nya yang ada di rumah..

[gaswat! alamat bakalan disuru-suru terusz deeh.. hemm..

pagi pagi..

baru aja bangun tidur, daddy udah manggil2 "mimi.. mimi.."

aku jawab seadanya aja.. "napa dadD??"

"Bikinin daddy kopi donk"..

"oke, bentar yah dadD.."

perintah-perintahpun datang silih berganti..

baru sebentar ditinggal, daddy dah manggil lagi..

mimi, "napa lagi dadD?"

dadDy, "teh-nya daddy buatin juga to.."

mimi, "oke-oke.."



jam pun udah nunjukin pukul07.00..

time for breakfast.. [yummy

*kata mommy, daddy bakaLan masakin makanan,

tapi ternyata malah aku yang masak buat sarapan daddy..

well, pretty good.. [ituLah guna aku ditinggal di rumah.. *jadi siMbok..



selesai dengan sarapan..

mulai nyiapin lunch deh..

bisz mandi, aku langsung ngajak daddy buat masak..

daddy pun sumringah.. "oke, kita masak"



aku pun jadi semangat n_n

cocho (mas-ku) juga ikut bantu..


kupas bawang merah, bawang putih,

metikin cabe merah, ngluarin tomat dari kulkas..

terus direbus deh semuanya itu..

buat sambel tomat..

cz menu vo today is..

UDANG GORENG SAMBEL TOMAT ala Daddy's *crew..

d'crew is.. *mimi n cocho..



udah selesai ngrebus yang buat sambel..

daddy mulai kerja deh.. 'ngulek-ngulek niihh'

bumbu buat udang pun daddy yang ngulek..



yaaahh..

masakan yang simpel siihh..

tapi baru liat daddy kerja di dapur,

aku jadi seneng..


daaaannn..

eng ing eng..

masakan daddy-pun jadi..

enak ko.. beneran deh..

dengan penuh perjuangan,

daddy masak buat k-3 anaknya (bc: cocho, mimi, n mumu)..



tengkyuh dadD..

u're d best daddy that i've ever had..



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

4 Response to "just try to cook with myDad n myBigBro"

  1. Erin a.k.a Rei says:
    January 30, 2010 at 9:43 PM

    "Best daddy i've ever had" hah?how many daddies you've ever had????hehehehe...

    Daddyku suka masak...sering banget masak dan masakannya lebih enak daripada Ibu...hahaha...

  2. justSITA says:
    January 31, 2010 at 9:35 AM

    hahaha..
    mbRey.. yah punya daddy1
    untuk seUmur hidupku laah..

    waahh..
    dadDyku mah malay masak
    xlo g kpepet gtu mbak.. hehe =D
    kpn2 barter masakan dadDy yuk.. >.<

  3. Anonymous Says:
    November 7, 2010 at 11:31 PM

    Hi all. How are you?

  4. Anonymous Says:
    January 31, 2011 at 4:31 PM

    Delete shis text plz. Sorry